Senin, 17 September 2012

Seuntai Doa


Ya Allah,
Malam ini kubermunajat kepadaMu
Agar dalam sisa umurku, mohon Kau terus terangi jalanku
Bimbing aku selalu dalam setiap langkah
Dekap aku dalam gundah
Tegaskan aku dalam hidayah
Tegur aku atas salah

Ya Rabb,
Dalam kefakiranku, beri aku ilmu sebagai penuntunku
Dalam ketidaksempurnaanku, jadikanlah syukur sebagai kunci kebahagianku
Dalam kefanaanku, cukupkanlah amal yang kan menjadi pelitaku

Ya Rahman,
Damaikan jiwa yang sedang gelisah ini
Lelah mengejar hal yang tak pasti
Mendewakan duniawi
Mengagungkan pangkat dan materi
Memburu cinta yang tidak hakiki

Ya Rahim,
Jangan jadikan hati ini beku
Jangan jadikan akal ini mati
Jangan jadikan pancaindera ini sebagai pengingkar nikmat yang telah kau beri

Tuhanku,
Jika telah sampai batas waktu
Jemput aku dalam husnul hotimah
Tidurkanlah aku dalam tidur panjang yang damai
Lalu bangkitkan aku dalam senyuman

Dalam sujud kutinggikan namaMu
La ilaha Ilallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar